Pembentukan Karang Taruna Desa Gantimulyo

  • 05 March 2020
  • Dibaca: Pengunjung
http://gantimulyo-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/24fa6-eedbccab-88fc-4cc3-ac1d-3e596ac5086f.jpg

Desa Gantimulyo - Pada hari senin, 03/03/2020 dilakukan pembentukan pengurus karang taruna Desa Gantimulyo, masing-masing dusun mengajukan 3 nama untuk menjadi kandidat calon ketua dan wakil ketua karang taruna.

Dalam hal ini pembentukan panitia pengurus Karang Taruna Desa Gantimulyo langsung di komando oleh Bapak Kepala Desa Gantimulyo yaitu Bp. Heri Sumantri, S.E. dengan seluruh perangkat desa, Pemilihan ini bersifat demokrasi dengan dilaksanakan pemilihan secara langsung,jujur dan terbuka.

Hasil dari acara tersebut terpilih Ardi Wibowo sebagai Ketua dan Tobrani sebagai wakil ketua, sedangkan untuk kepengurusan lain akan ditentukan pada pertemuan selanjutnya.

Harapan yang disampaikan oleh Kepala Desa adalah adanya Inovasi baru dan terbarukan untuk ide-ide membangun desa dengan arah yang lebih milenial dan sarat akan teknologi masa kini, agar Desa Gantimulyo semakin maju dan modern. 

Pemerintahan Desa Gantimulyo selalu berharap anak-anak muda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna bisa membawa ideologi pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah membumi dan mendarah daging di Desa Gantimulyo.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20151012/php_gettext.dll' - /usr/lib/php/20151012/php_gettext.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: